Kamis, 24 Maret 2016

Cara Mencegah Hipersomnia Secara Alami

Cara Mencegah Hipersomnia cukup dengan mengkonsumsi jus ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan rasa lezat yang dikemas dalam botol Ace Maxs dan sudah terbukti efektif dalam mengatasi hipersomnia secara tuntas.

Seputar Hipersomnia


Hipersomnia adalah suatu kondisi yang membuat seseorang merasakan rasa kantuk yang luar biasa. Pada umumnya, saat siang hari penderita hipersomnia sangat sering merasakan kantuk dan selalu muncul perasaan ingin tidur berulang kali. Kondisi seperti ini bisa berlangsung dalam hitungan hari atau beberapa minggu.

Jika hipersomnia tidak segera ditangani dengan tepat, maka akan menyebabkan penderita menjadi kebingungan, lesu, cemas dan kehilangan memori. Disamping berpengaruh tidak baik pada kesehatan fisik, hipersomnia juga bisa mengganggu hubungan sosial karena kurangnya interaksi dengan orang lain dikarenakan waktu hanya dihabiskan untuk tidur.

Gangguan tidur seringkali menyebabkan hipersomnia. Dalam istilah kesehatan, kondisi ini disebut dengan sleep apnea. Seseorang tidak mendapatkan asupan oksigen yang cukup ketika malam hari.

Cedera yang terjadi di kepala juga bisa menyebabkan seseorang merasakan kantuk yang berlebihan. Depresi, infeksi otak ensefalitis atau virus jenis Epstein-Barr, kondisi epilepsi, multiple sclerosis, dan restless legs syndrome juga seringkali menjadi penyebab hipersomnia. Sebenarnya hipersomnia bukanlah suatu penyakit, namun merupakan gejala dari gangguan kesehatan lainnya.

Cara Mencegah Hipersomnia


Pencegahan hipersomnia dapat dibantu dengan

  • perubahan gaya hidup seperti menghindari rokok, alkohol dan minuman yang mengandung kafein sebelum tidur
  • tidur saat merasa ngantuk
  • menerapkan jadwal tidur agar membuat tubuh terbiasa merespon ketika waktunya untuk tidur,
  • mengatur tempat tidur senyaman mungkin dengan suhu yang tidak terlalu panas ataupun terlalu dingin
  • melakukan diet seimbang untuk menghindari kekurangan gizi
  • melakukan olahraga secara rutin dan teratur untuk menjaga berat badan yang ideal
  • melakukan relaksasi atau yoga secara rutin untuk mencegah rasa cemas dan khawatir saat malam hari
  • menghindari gangguan di ruang tidur.

Apabila Cara Mencegah Hipersomnia sudah dilakukan namun hipersomnia masih berlanjut, kami sarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur sebagai cara untuk menyembuhkan hipersomnia dengan hasil yang optimal.

Solusi Terbaik Hipersomnia


obat alami hipersomnia
obat alami hipersomnia
Khasiat Ace Maxs :

  • meningkatkan daya tahan tubuh secara alami
  • memberikan nutrisi alami bagi tubuh
  • memperbaiki kerusakan jaringan dalam tubuh
  • membantu tubuh menjadi lebih bugar
  • mempercepat penyembuhan hipersomnia

Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan buah manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu menghasilkan produk yang multikhasiat. Senyawa-senyawa alami yang terkandung didalamnya dapat memperbaiki sel-sel atau jaringan yang rusak dalam tubuh.

Khasiatnya telah memberikan bukti nyata yang bisa dibuktikan dari serangkaian penelitian juga kesaksian para konsumen. Sangat cocok bagi para penderita diabetes karena kandungan madunya yang sedikit namun tidak menghilangkan rasa lezat dari Ace Maxs.

Adapun khasiat yang terkandung dalam Ace Maxs antara lain dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga tubuh dari peradangan, melancarakan sistem pencernaan, menurunkan tekanan darah dan menghindari resiko stroke, menurunkan kadar kolesterol, mempercepat penyembuhan diabetes, melindungi tulang dan sendi, menurunkan radikal bebas, meningkatkan stamina bagi yang telah berusia lanjut, membuat tubuh menjadi lebih fit dan bugar. Multikhasiat bukan? Tunggu apalagi, pesan Ace Maxs sekarang juga ! ^^

Cara Memesan Ace Maxs


Bagi anda yang ingin mendapatkan produk Ace Maxs, silahkan lakukan pemesanan melalui SMS/ WhatsApp dengan mengikuti format dibawah ini.

OHAC , Jumlah pesanan , Nama , Alamat lengkap

Contoh

OHAC , Pesan 5 , Hamni , Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi

Kirim ke
0813 1293 1732


*Apabila ada penjualan dengan harga yang lebih murah dipastikan obat palsu!
*OHAC harus dicantumkan untuk menghindari kekeliruan pengirman dengan costumer kami yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar